RAKON TIM PENGGERAK PKK DESA GLAPAN TAHUN 2020

RAKON TIM PENGGERAK PKK DESA GLAPAN TAHUN 2020

 

                         Glapan ,03 September 2020.Melaksanakan Agenda Rutin Tahunan Bagi Tim Penggera PKK Desa Glapan Untuk mengadakan Rakon TP PKK Desa Glapan Kecamatan Gubug .dan Sesuai jadwal dari TP PKK Kecamatan Gubug .Pada Rakon TP PKK Desa Glapan tersebut di hadiri oleh Tim Penggerak PKK Kecamatan ,Tim Penggerak PKK Desa Glapan dan Kader –Kader  PKK Desa .Rakon tersebut  buka oleh Kepala Desa Glapan Yaitu Bambang Sukoco .Kepala Desa menyampaikan bahwa Tim Penggerak PKK Desa memndapatkan Tugas Desa Binaan untuk itu semua kader untuk dapat melaksanakan tugas tersebut dengan baik dan menyiapkan semua yang di perlukan untuk desa binaan PKK serta untuk kader tetap semangat untuk menyiapkan Desa Binaan tersebut walau desa belum bisa memberikan anggaran yang maksimal.Dan Untuk rakon ini Tim Penggerak PKK Desa Glapan dapat menyusun perencanaan Kegiatan PKK dengan baik untuk dapat diajukan  anggaran ke Pemernintah Desa

Setelah  di buka kepala desa dilanjukan Sambutan dari Ketua Tim Penggerak PKK Desa Glapan yaitu Ny. Bambang Sukoco. Dalam sambutanya beliau memberikan arahan Semua penggurus TP PKK  dan Kader tetap semangat bekerja untuk menyusun rencana kerja PKK di samping menyiapkan desa binaan walau dengan anggaran yang minim namun tetap harus berusaha untuk lebih baik. Acara dilanjutkan pemaparan dari pojak untuk rencana program-program yang akan dilaksnakan oleh pokja 1 sampai dengan pojak 4 .

Dalam sambutnya Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Gubug Ny. Achmad Basuki Mulyono.S.Sos.MM memberikan arahan untuk menyiapkan administrasi dan dokumen yang diperlukan pada Desa Binaan PKK pada tahun jangan patah semangat dan tetap semangat untuk berusaha berikan yang terbaik baik bagi PKK Desa Glapan (mbc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *