Dalam rangka meningkatkan keterbukaan informasi publik, Pemerintah Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan mengadakan “Rapat Koordinasi Operator Webdesa se Kecamatan Gubug ”. Acara ini dilaksanakan pada hari Rabu, 7 September 2022 dan dimulai pada pukul 09.00 WIB di Aula Kecamatan Gubug. Acara yang dipimpin oleh  Sekcam Gubug Ibu Wahyuningrum,S.IP,M,Si dan dihadiri seluruh operator webdesa Sekecamatan Gubug.Kegiatan ini dilaksanakan dalam mengidentifikasi permasalahan di desa terkait Webdesa di masing-masing desa yang masih aktif semuanya dan selanjutnya dapat di cari solusinya bersama-sama.

Dalam penyampaiannya Ibu Wahyuningrum,S,IP,M,Si menyoroti masalah-masalah yang dialami di webdesa wilayah kecamatan Gubug yang masih belum maksimal bahkan belum memenuhi standarisai sebuah webdesa. Beliau juga mencontohkan beberapa webdesa yang bagus baik tingkat nasional maupun tingkat kabupaten Grobogan.

Kedepannya pertemuan seperti ini akan terus dilaksanakan guna mengkoordinasi dan belajar bersama mengenai webdesa agar lebih bagus lagi dan sesuai standard webdesa. dari pertemuan ini disepakati untuk di agendakan Bimbingan Tekinis tentang membuat tampilan dan menyusun menu Webdesa yang sesuai dengan tujuan adanya webdesa. Beliau juga berpesan kepada seluruh operator webdesa agar setiap ada bimtek mengikuti dengan benar-benar . Acara ini ditutup pada pukul 10.30 WIB dengan tertib dan lancar. (SID Glapan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

0Shares