Pemerintah Desa Glapan sukses menyelenggarakan turnamen pertandingan lomba bulu tangkis antar Rukun Tetangga (RT) se- Desa Glapan. Turnamen pertandingan lomba bulu tangkis ini digelar untuk menyambut serta memeriahkan ulang tahun Republik Indonesia yang ke-77 tahun

.

Terdapat tiga jenis kategori dalam turnamen ini. Kategori pertama adalah pertandingan untuk anak-anak yang dibatasi usia Sekolah Dasar (SD). Kategori kedua adalah pertandingan untuk perempuan dewasa yang dibatasi usia Sekolah Menengah Pertama (SMP) sampai dengan usia 60 tahun. Dan kategori yang terakhir adalah laki-laki dewasa dibatasi usia Sekolah Menengah Pertama (SMP) sampai dengan usia 60 tahun. Sehingga dari ketiga kategori tersebut, mengharuskan setiap RT mengirimkan 3 perwakilan.

Juara Katagori Putri

Turnamen ini diselenggarakan selama lima hari yang dimulai pada Kamis, 11 Agustus 2022 sampai dengan Senin, 15 Agustus 2022. Acara turnamen ini dibuka oleh Kepala Desa pada hari Kamis, 11 Agustus 2022. Mengetahui adanya turnamen ini, warga masyarakat desa Glapan antusias untuk mengikuti turnamen ini. Dengan semangat yang berapi-api dari para pemain dan juga supporter yang datang, turnamen berjalan dengan lancar.

Juara Katagori Anak-anak

Pada akhirnya, turnamen ini membuahkan hasil sembilan (9) pemenang dari ketiga kategori yang ada. Untuk kategori anak-anak, juara pertama dimenangkan oleh perwakilan dari RT 2 RW 3, juara kedua dimenangkan oleh perwakilan dari RT 02 RW 5, dan juara ketiga dimenangkan oleh perwakilan dari RT 1 RW 1.

Pemenang untuk kategori perempuan dewasa, juara pertama diraih oleh perwakilan dari RT 2 RW 5, juara kedua RT 1 RW 1, dan juara ketiga adalah RT 2 RW 3. Sementara untuk pemenang pada kategori laki-laki dewasa, juara pertama diraih oleh perwakilan RT 3 RW 4, juara kedua diraih oleh perwakilan dari RT 2 RW 3, dan juara yang ketiga diraih oleh perwakilan dari RT 2 RW 4. Acara penutupan dari turnamen ini adalah penyerahan hadiah lomba yang diberikan pada hari terakhir turnamen. Hadiah lomba ini diberikan langsung oleh Kepala Desa Glapan yaitu Bapak Bambang Sukoco dan juga Sekretaris Desa Glapan yaitu Bapak Muh Hasan Bisri (SID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

0Shares