27 Juli 2022 Glapan .Setelah sekian penantian warga Desa Glapan khusunya Dusun Nangkluk sangat bersuka cita atas terbangunnya jalan Glapan-Penadaran yang selama ini selalu menjadi perbincangan baik di medsos maupun di kalangan masyarakat.suka cita masyarakat itu wujudkan dalam acara syukuran dengan mengadakan selamatan di jalan yang baru selesai di cor beton itu.

Tak heran rasa gembira itu di rasakan warga Dusun nangkluk yang telah menanti beberapa tahun yang sejak di mulai tahun 2014 jalan tersebut di serahkan kepada Pemerintah Kabupaten Grobogan .dan mulai di bangun secara bertahap oleh Pemerintah Kabupaten Grobogan mulai pada tahun 2017 sampai dengan tahun 2022 sudah selesai smapai dengan perbatasan Desa Penadaran.

Dengan di bangunanya jalan ini dapat membuat roda perekonomian di sekitar dapat meningkat karena jalan ini menjadi urat nadi perkonomian warga . semoga dengan dibangunnya jalan ini dapat membuat kelancaran transportasi ,peningkatan ekonomian wraga ,dan kesejahteraan warga terutama warga Desa Glapan . Pemerintah Desa Glapan dan warga Desa Glapan sangat berterima kasih kepada Ibu Bupati Grobogan dan Ketua DPRD Kabupaten Grobogan yang telah memperhatikan untuk membangun jalan Glapan-Penadaran.

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

RSS
Follow by Email