23-01-2022 Glapan .Mahasiswa KKN IAIN Salatiga kembali menebarkan semangat di Minggu pagi melalui senam bersama Ibu-ibu dan anak-anak. Acara yang dilaksanakan pada hari Minggu (23/01/2022) pagi tadi berlokasi di lapangan Dusun Nangkluk RW 05 Desa Glapan. Senam yang berlangsung mulai pukul 07.00 pagi ini berhasil berjalan dengan lancar. Antusias dan semangat Ibu-ibu dan anak-anak RW 05 Desa Glapan juga terus mewarnai suasana senam. Bahkan senam yang dipimpin langsung oleh mahasiswa KKN IAIN Salatiga ini juga mendapatkan respon positif dari warga. Pasalnya, bukan hanya berhasil menarik perhatian ibu-ibu saja, tetapi juga anak-anak mulai dari laki-laki hingga perempuan pun ikut meramaikan hari Minggu yang ceria ini.

Dengan membawakan dua senam khas ala Mahasiswa KKN IAIN Salatiga dan ditambah lagi dengan dua senam tambahan dari partisipasi ibu-ibu membuat Minggu pagi ini penuh dengan semangat dan keceriaan. Dari senam pagi ini dapat disimpulkan bahwa yang tua juga tak mau kalah dengan yang muda. Semangat Ibu-ibu Dusun Nangkluk RW 05 Desa Glapan memang benar-benar luar biasa.

Bukan hanya itu, keaktifan dan antusias Ibu-ibu RW 05 Desa Glapan ini membuat suasana Minggu menjadi lebih berwarna. Senam bisa sangat bermanfaat bagi tubuh, salah satunya memperlancar peredaran darah dan membuat tubuh menjadi lebih bugar selama menjalankan aktivitas. Dengan demikian, Mahasiswa KKN IAIN Salatiga diharapkan bisa terus menebarkan keceriaan dan semangat bagi kalangan muda maupun tua (fian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.