Glapan – Kamis (11/11/2021), bertempat di Balai Desa Glapan Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan ,giat vaksinasi Covid-19 kembali dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Grobogan  melalui UPTD Puskemas Gubug II  bekerja sama dengan PT Semen Grobogan . Vaksinasi ini merupakan vaksin Gotong Royong berasal dari CSR PT Semen Grobogan.

Kades Glapan , Bambang Sukoco , ketika ditemui juga mengungkapkan bahwa antusias warga sangat tinggi untuk ikut serta dalam vaksinasi Covid-19 apalagi dengan terbitnya Surat Keputusan Bupati Grobogan Nomor 460/40242/2021 tertanggal 3 Nopember 2021 tentang Pemberitahuan Sanksi bagi warga yang tidak bersedia sesuai ketentuan Perundangan -Undangan .selain itu dalam vaksin itu diberikan dorprize berupa susu,sabun,kecap dan kopi warga di suruh milih salah satu.

“Vaksinasi dilakukan selama 1 hari, hari ini untuk masyarakat umum yang berusia 12 tahun keatas dan layak untuk di vaksin ,” ungkap Bambang Sukoco .

Lebih lanjut, Bambang Sukoco  mengatakan saat ini masyarakat sudah semakin menyadari pentingnya vaksinasi sehingga sosialisasi yang telah di sampaikan oleh satgas PPKM  berjalan dengan optimal dan lancar.

Pada vaksinasi ini juga sidak dari Tim Gugus Kecamatan yang di Pimpin Oleh Bapak camat Bambang Supriyadi.S.Sos. untuk melihat pelaksanaan vaksinasi dan antusias warga

Giat vaksinasi Covid-19 yang dihadiri masyarakat Desa Glapan  sebanyak 432 orang dan dari luar Desa sebanyak 72 orang  semuanya berjumlah 504  pada hari ini menargetkan sebanyak 500 dosis vaksin.* (mbc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

0Shares