Glapan, 15 Oktober  2021 – PKK Desa PKK Glapan telah melaksanakan Rapat Konsultasi (Rakon). Kegiatan Rakon PKK ini rutin dilaksanakan tiap tahun untuk merencanakan dan mengevaluasi program kerja PKK Desa Glapan  Serta Memotivasi para kader PKK Desa. Dalam Rakon tersebut dibuka oleh Kepala Desa Glapan  yaitu  sambutan dari Kepala Desa Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Tim Penggerak Desa, dihadiri oleh Ketua TP PKK Kecamatan Gubug beserta Ketua Pokja,Kepala Desa Glapan  dan kader PKK Desa sejumlah 30 Orang.Kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut atas Rakon TP PKK Tingkat kecamatan pada 18 September 2021.

 

Didalam Sambutannya, Kepala Desa Glapan memberikan arahan kepada para kader PKK untuk menyiapkan administrasi untuk persiapan Lomba Administrasi Desa Binaan Tingkat Provinsi , disamping itu untuk aktif sosialisasi Prokes 5 M , Penanganan Stunting ,Pengolahan sampah dan peningkatan Industri Rumahan untuk meningkatkan Perekonomian warga desa.

Dalam sambutanya Ketua Tim Penggerak  PKK Kecamatan Gubug Ny Bambang Supriyadi,S.Sos. menyampaikan ” Tim Penggerak PKK Desa di samping melaksanakan 10 Program PKK baik yang sudah ditentukan atau yang direncanakan juga untuk selalu mensosialisasikan Prokes kesehatan 5 m dan vaksinasi Covid 19″ .

Dalam rakon ini bertujuan  untuk merencanakan program tahun depan serta mengevaluasi program selama satu tahun kemaren, selain itu juga sebagai wadah silaturahmi atara pengurus bersama para kader PKK. Sehingga diharapkan Setelah Rakon ini para kader PKK termotivasi untuk bekerja secara optimal didalam melayani masyarakat dengan baik. (mbc).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

0Shares